Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Tak terasa sudah berada di penghujung tahun 2021. Lonceng Natal sudah berdentang, memanggil setiap orang untuk bersukacita menyambut pembebasan dari Sang Juruselamat, yakni Tuhan yang menjelma menjadi manusia lewat bayi Yesus yang mulia.

Bagaimana kehidupanmu? Apakah masih gitu-gitu aja? Sama! Tidak perlu FOMO untuk main kripto kalau memang buat makan saja susah. Tidak usah overthinking mikirin Metaverse. Hidupmu bukan hasil dari pertarungan Jeff Bezos ataupun Elon Musk, apalagi politikus yang seliweran bikin naik pitam. 

Hidup harus terus berlanjut, siapapun presidennya, klub manapun yang juara UCL atau artis mana yang bikin sensasi. Semua ujung-ujungnya hanyalah upaya untuk mempertahankan hidup dan kehidupan. Ada yang dengan glamor ada yang bersahaja.

Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022
Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Hidupku juga gini-gini aja, meski tentu tetap ada semangat untuk mencapai mimpi yang belum tergapai. Natal itu sederhana. Mau diucapkan, mau dirayakan, mau dilarang, ataupun mau dibuat becanda juga akan tetap ada dan hadir setiap tahun. Karena pada dasarnya kelahiran Yesus adalah fakta bukan fiksi dan rekaan Marvel. 

Yesus bukan Spiderman atau Iron Man. Dia tidak mempertontonkan drama yang bikin greget, tetapi benar-benar menggambarkan kesederhanaan, simpel dan apa adanya. Bayangkan, lahirnya saja di kandang, bukan di rumahnya artis nganu yang sugih bin kaya raya itu. Terbayangkan, di sisi mana Yesus berdiri, rakyat jelata dan kaum proletar miskin, atau crazy rich? Tentu saja Yesus hadir untuk semuanya, bukan hanya satu sisi saja, kamerad!

Oke, sudah mulai panjang nih ngomyang-nya. Yuk kita sudahi. Intinya saya ingin mengucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk dulur semua. Semangat!

Posting Komentar untuk "Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022"