Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Boneka Hantu (Bagian 6)

Ternyata David sudah menyelidiki semuanya. Dia bahkan sudah menemui nenek tua penjual boneka itu. Sayangnya nenek itu mati bunuh diri sehari setelah David menemuinya. Dan inilah cerita sebenarnya dari boneka itu. 

Dahulu kala, ada dukun sakti yang jahat. Dia memaksa pengikutnya untuk menculik dan mempersembahkan anak-anak kepada setan. Sebagai gantinya, setan akan memberikan mereka umur panjang dan awet muda.

Belasan tahun, sekte itu melakukan kejahatannya tanpa ada yang tahu. Saat Jepang datang, para prajurit membunuh semua anggota sekte termasuk si dukun. Tetapi arwah si dukun bersembunyi pada boneka yang dimiliki oleh seorang anak perwira Jepang yang bernama Kai Kirei.  

Anak itu memiliki wajah yang buruk rupa dan dia selalu disiksa oleh ibu tiri serta sauadara-saudara tirinya. Saat itulah si anak akhirnya menyadari ada yang aneh dengan bonekanya. Boneka itu bisa bicara dan bahkan hidup.

Setan dalam boneka itu ingin balas dendam. Ia menawarkan akan memberi wajah yang cantik untuk Kirei asal mau membunuh ibu dan semua keluarganya. 

Kirei melakukan sebuah pembunuhan keji. Dia bahkan membakar ibu tiri dan ayah kandungnya hidup-hidup. Setelah itu Kirei pergi dari kota tersebut. Kini ia bukan lagi anak kecil buruk rupa, tetapi seorang anak kecil yang cantik. 

Ada pasangan pengusaha mengadopsinya. Mereka menyayangi Kirei. Tetapi mereka tidak tahu bahwa Kirei sekarang adalah jelmaan iblis. Kirei lalu memenjarakan orang tua angkatnya itu dan membentuk sekte baru dimana semua anggota sekte harus menculik anak-anak lagi untuk dipersembahkan pada boneka tersebut. 

Warga tidak menyadari bahwa anak-anak mereka hilang karena dipersembahkan untuk setan. Tetapi si ibu angkat berhasil melarikan diri. Ia lalu mengatakan semua kebenarannya pada warga. Akhirnya rumah yang jadi markas sekte itu dibakar warga. Kirei tewas tetapi rohnya menyatu dengan boneka itu. 

Ada seorang pendeta yang kemudian menyegel boneka itu dan menaruhkan pada sebuah kapel. Tetapi saat pendeta itu meninggal, seseorang membebaskan Kirei. Ia lalu merasuki seorang anak perempuan. 

Tetapi anak perempuan ini cacat. Ia lumpuh sedari lahir. Kirei akhirnya memaksa ibu anak itu untuk mencari seorang wanita muda atau anak mereka akan mati.

Ibu wanita itu bernama Sari. Dialah nenek yang menjual boneka itu pada Yoon Ah. Anak lumpuh itu akhirnya meninggal dengan tenang.

cerbung Boneka Hantu (Bagian 6)
cerbung Boneka Hantu (Bagian 6)

David sempat bertemu Sari. Dialah yang menceritakan semuanya. Dia juga berkata bahwa Kirei takut akan cermin. 

"Jadi apa yang harus kita lakukan?" Tanyaku pada David.

"Kita harus membakar boneka itu dan menyimpan abunya di gereja. Hanya itu satu-satunya cara. Kita harus cepat sebelum Kirei merasuki dan mengambil alih tubuh Yoon Ah."

Aku dan David segera pulang. Kami juga meminta bantuan Jansen. Bertiga kami akan membebaskan Yoon Ah dari tangan boneka setan itu. 

Cerita Selanjutnya | Cerita Sebelumnya 

Posting Komentar untuk "Boneka Hantu (Bagian 6)"